PKK Harus Terus Berinovasi, Kreatif

622 Views | 22 November 2017

  Ketua Tim Penggerak PKK Kota Samarinda Hj. Puji Setyowati Jaang, Menerima secara langsung kunjungan Tim Penilaian Panji – Panji Keberhasilan Pembangunan Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Timur tahun 2017, Selasa (21/11) di Gedung Citra Tepian Sekretariat TP PKK Kota Samarinda Jl. S. Parman No.1A Samarinda. Hadir dalam acara tersebut TP PKK Kota Samarinda, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kelurahan.

  Dalam sambutannya Hj. Puji Setyowati Jaang menegaskan bahwa PKK adalah mitra Pemerintah yang baik untuk menjalankan tugas yang telah diamanatkan oleh undang-undang. Oleh sebab itu program PKK harus dilaksanakan dengan baik dan bisa berkontribusi bagi masyarakat luas. “PKK harus terus berinovasi, kreatif, sehingga bisa terus memacu anggota menjalankan tugasnya dengan baik. PKK jangan dianggap sebagai beban melainkan kegiatan yang menyenangkan dan selalu dinanti, dihati masyarakat lluas,” jelas Hj. Puji Setyowati Jaang.  

Penilaian ini adalah indikator untuk mengukur sejauh mana hasil yang baik juga menguji sejauh mana program bisa dilaksanakan menuju penguatan agar lebih baik lagi. Keberadaan PKK harus  berkembang dengan baik, tidak boleh stagnan agar kita bisa mengimplementasikan dengan baik juga dinamis. Adapun tim Penilaian Panji – Panji Keberhasilan Pembangunan Kabupaten/Kota Provinsi Kalimantan Timur tahun 2017 sendiri terdiri dari Ketua rombongan yang juga Wakil Sekretaris II Dian Melati, Pokja I Hj. Norhasanah, Pokja II H.  Iskandar, Pokja III Hj. Hertati, Pokja IV Abd syahran. Kmf5

Halaman Sebelumnya Halaman Selanjutnya
SEPUTAR DISKOMINFO KOTA SAMARINDA
trending DISKOMINFO KOTA SAMARINDA