•Walikota melantik LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat) tingkat kelurahan se-Kota Samarinda•

823 Views | 8 Februari 2018

KOMINFO.SAMARINDA]. Lembaga untuk menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat salah satunya berada di LPM (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat). Lembaga yang memiliki dasar hukum ini adalah mitra pemerintah yang keberadaan nya diharapkan untuk bisa membantu jalan nya roda pemerintahan, kegiatan-kegiatan pemerintah yang ada diwilayah masing-masing.

Hal tersebut dikemukakan oleh ketua asosiasi LPM Kota Samarinda Hamka Halek saat memberikan laporan pada acara Pelantikan LPM Kelurahan se - Kota Samarinda Periode 2018 -2021, di GOR Segiri Kota Samarinda, Kamis (08/02/2018).

Lanjutnya, eksistensi LPM di Samarinda ini patut di acungi jempol, karena dalam kegiatan - kegiatan baik Provinsi maupun Nasional ternyata LPM Kota Samarinda dijadikan barometer dari berbagai LPM yang ada di Provinsi-Provinsi lain.

Sementara Walikota Samarinda Syaharie Jaang dalam sambutan nya mengucapkan selamat kepada yang dilantik, "Mari kita bekerja untuk nusa dan bangsa terutama bagaimana kita memotivasi masyarakat untuk berbuat demi bangsa dan negara, minimal menjaga kebersihan, menjaga lingkungan, keamanan", tutur Jaang.

 

Turut hadir pada acara pelantikan tersebut, anggota DPRD Kota Samarinda, Asisten I Pemerintah Kota Samarinda, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Provinsi Kalimantan Timur, Kapolres, Dandim, Camat dan Lurah Se-Kota Samarinda, dan tokoh masyarakat. (KMF13)

Halaman Sebelumnya Halaman Selanjutnya
SEPUTAR DISKOMINFO KOTA SAMARINDA
trending DISKOMINFO KOTA SAMARINDA