Peresmian Malika Tour & Travel PT Goenawan Erawisata Cabang Samarinda

1448 Views | 27 April 2017

KOMINFO.SAMARINDA - Wakil Walikota Samarinda Ir. H. Nusyirwan Ismail meresmikan kantor cabang Malika Tour & Travel yang bertempat di Jalan Merdeka, Kamis (27/04/2017). Diharapkan dengan diresmikan nya kantor yang bergerak di Tour And Travel Umroh dan Haji Plus ini semakin mempermudah dalam melayani masyarakat kota samarinda yang ingin melakukan Umrah dan Haji Plus. Peresmian ini ditandai dengan pemukulan gendang oleh Wakil Walikota Samarinda, dan Presiden Direktur Malika Grup, Pimpinan Malika Grup PT. Goenawan Erawisata Cabang Samarinda yang turut mendampingi proses pemukulan gendang. Dalam sambutan nya Pimpinan Malika Cabang Samarinda ini mengatakan telah melaporkan diri kepada Kantor Departemen Agama dan memenuhi syarat administratif sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan mendapat surat rekomendasi dari Dinas Pariwisata, serta mendapat ijin dari Dinas Perijinan Kota Samarinda. 

"Hal tersebut kami lakukan dalam rangka untuk memberikan keyakinan kepada Jamaah Malika bahwa kami benar adalah travel Umroh dan Haji Khusus(plus) yang akan bertanggung jawab melayani jamaah kami", tutur nya. Dalam rangka melayani jamaah ini PT Malika juga bekerja sama dengan semua pihak mulai dari bank, pelayanan tiket saat check-in di bandara,dan juga hotel. sehingga dapat membantu kenyamanan  kepada seluruh jamaah Malika yang akan melakukan Umroh maupun Haji Plus.

dalam kesempatan ini Presiden Direktur Malika grup H. Ahmad Multazam pun menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat yang hendak melakukan Umroh atau Haji Plus agar sebaiknya memilih Travel yang sudah terdaftar di Kementerian Agama, karena seandainya masyarakat memilih travel yang belum terdaftar pada Kementerian Agama, Maka Kementerian Agama tidak bisa membantu apabila jamaah tersebut terlantar baik di Indonesia maupun di Saudi Arabia. "Dikarenakan sekarang ini sangat banyak sekali travel yang bisa dikatakan tidak resmi (belum terdaftar) memaksakan dirinya menjadi penyelenggara Umroh dan Haji namun kenyataan nya ternyata belum sanggup", Ungkap nya.
Multazam juga turut menyampaikan perintah dari Kementerian Agama Republik Indonesia untuk memastikan "5 P"atau "5 Pasti", Pastikan Travel nya berijin, Pastikan Jadwal keberangkatan nya, Pastikan Hotel nya, Pastikan Visa nya, dan Pastikan harga nya.

Mendengar informasi dan laporan dari PT. Malika Tour And Travel Wakil Walikota Samarinda Nusyirwan Ismail merasa bersyukur sekaligus menyampaikan penghargaan dan terima kasih karena kepercayaan mengembangkan cabang di Ibukota Kalimantan Timur Kota Samarinda. 
"Ini sangat membantu masyarat Samarinda dalam kepastian, layanan yang baik, cepat karna tidak perlu lagi stay di Jakarta, di setting dari Balikpapan dan bisa bergerak langsung ke Arab Saudi", Kata Nusyirwan.
"Bahkan kalau Bandara Samarinda sudah jadi akan lebih efisien lagi baik waktu maupun biaya", Tambahnya.
"mudah-mudahn investasi Malika tidak hanya dibidang Tour And Travel tapi yang lain juga, kami selalu mengundang para investor untuk mendorong pertumbuhan Kota Samarinda", Tutup Nusyirwan.(KMF13)

Halaman Sebelumnya Halaman Selanjutnya
SEPUTAR DISKOMINFO KOTA SAMARINDA
trending DISKOMINFO KOTA SAMARINDA